Jumat, 12 Maret 2010

KUMPULAN PUISI-PUISI

PUISI PERTAMA:

Ku ingin kau selalu bersamamu
Ku ingin kau selalu didekatku
Tapi apakah keinginanku itu bisa terwujud
Apabila hubungan antara aku dan dia tidak lagi terjalin

Tapi aku terus berharap
Suatu saat akan ada keajaiban padaku
Kenagan bersamamu tak mungkin aku lupakan
Tapi kenapa sekarang kau tinggalkan aku begitu saja

Apakah kau tak lagi menyanyangiku seperti dulu
Sejak kehilanganmu
Hari-hariku terisi dengan kesedian
Kesedian yang tak tau kapan akan berakhir



PUISI KEDUA:

Kehadiranmu membuat hidupku berubah
Kau berikan perhatian dan kasih sayang padaku
Tapi mengapa belum lama aku rasakan itu semua
Kenangan itu harus berakhir dan menimbulkan kepedihan yang sangat mendalam

Mengapa peristiwa itu harus terjadi
Kalau akhirnya membuat kesedihan dalam hidupku
Bayangan wajahmu selalu terbayang di pikiranku
Setiap saat, setiap waktu

Aku memikirkan dirimu, apakah disana
Kau memikirkan aku seperti yang aku rasakan
Kenapa perjumpaan harus diakhiri dengan perpisahan
Perpisahan yang tidak mungkin bisa aku lewati

0 Comments:

Post a Comment