Jumat, 12 Maret 2010

ARTI-ARTI WARNA

Semua orang pasti punya warna kesukaan, penasaran kan pengen tau arti dari warna itu. Disini saya akan memberi tau arti dari warna-warna kesukaan kamu.

· BIRU

Dalam warna ini mempunyai arti ketenangan dan ketentraman. Jika kamu termasuk penyuka warna ini berarti kamu orang yang pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Dan juga selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena kamu pintar dalam menyembunyikan perasaan.

· MERAH

Melambangkan keadaan psikologi yang mengurangkan tenaga, mempercepatkan denyutan nadi, menaikkan tekanan darah dan mempercepat pernafasan. Serta mempunyai pengaruh produktiviti, perjuangan, dan persaingan. Serta senang mengayomi teman yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda tapi kamu bisa menahan diri. Banyak orang mengatakan cinta, tapi kamu selalu berpikir dan berpikir lagi. Kamu termasuk tipe yang sulit jatuh cinta.

· KUNING

Memilki sifat kegembiraan dan cukup santai. serta kamu memiliki sifat optimis dan termasuk tipe orang yang periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong-menolong selalu ada dalam diri kamu, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak bagi kamu.

· HIJAU

Jika kamu menyukai warna ini, maka kamu seorang yang memilki tipe yang sangat romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Serta seseorang yang selalu memegang prinsip. Dan melambangkan adanya suatu ketabahan, keinginan namun keras hati. Serta memiliki pribadi yang keras dan dominan/berkuasa.

· PUTIH

Jika kamu menyukai warna ini, maka kamu adalah orang yang dilahirkan ke dunia dengan sempurna, banyak orang mengagumi kamu karena sifat angun, sifat idealis dan moral kamu yang teramat tinggi. Tak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan kamu. Dan banyak yang mengatakan warna ini adalah kesucian,

· HITAM

Warna ini menunjukkan tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Kalo kamu berada dilingkungan yang tidak disukai, maka kamu akan menjadi murung. Kamu selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak lawan jenis berusaha mengejar dan merebut cinta kamu. Serta banyak yang berbicara bahwa warna ini memberikan kesan kekosongan, kegelapan, kematian, mistik dan kerusakan.

· UNGU

Jika warna ini merupakan warna favorit kamu maka kamu adalah tipe yang benar-benar luar biasa karena dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan kamu adalah yang terbaik. Kamu pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu. Serta warna ini mengandung arti keangkuhan dan kemewahan.

0 Comments:

Post a Comment